Khasiat Trimezyn-B (plus)


Trimezyn - B (Plus) adalah obat anti infeksi dengan bentuk kaplet yang berwarna merah muda untuk mengobati infeksi saluran pernafasan dan pencernaan pada burung kecil maupun besar. Kombinasi 2 zat aktif pada trimezyn - B (Plus) bekerja secara synergis ( saling menguatkan )untuk menghambat sintesa ( pembentukan ) protein bakteri sehingga bakteri tidak dapat berkembang dan burung menjadi cepat sembuh. Vitamin C yang terkandung dalam trimezyn-B (Plus) berfungsi membantu mempercepat penyembuhan dan menghilangkan strees.

Komposisi :
Setiap kaplet mengandung :
Sulfadiazine ........................................................................................... 16 mg
Trimethoprim ....................................................................................... 3.2 mg
Vitamin C ............................................................................................... 1 mg
Indikasi:
  • Infeksi saluran pernafasan ( keluar cairan dari hidung atau mulut, muka bengkak, ngantuk, sesak nafas, sayap terkulai )
  • Infeksi saluran pencernaan (lesu, mencret, tembolok bengkak, nafsu makan turun
Dosis dan Aturan Pakai :
kaplet dimasukan kemulut dan didorong kedalam kerongkongan atau dihancurkan lalu dicampur dengan ransum atau air minum:Tebal
  1. Burung Besar : 1 kaplet tiap hari seperti burung : beo, cucak hijau, cucakrowo, derkuku, hwa mei, jalak, merpati, nuri, poksay, puter, puyuh.
  2. Burung kecil : 1/2 kaplet tiap hari seperti burung : Black ken, kenari afrika, branjangan, cendet/toet, ciblek, kacer, kenari, kutilang, murai, parkit, payling, perkutut, prenjak, punglor, robin.
Pemberian obat selama 3-5 hari berturut-turut

harga satu botol Trimezyn - B (plus ) Rp 50.000 sudah termasuk ongkos kirim.
Info pemesanan silahkan hub Contact Person di:
081 249 495 990




Burung yang biasa terbang jauh sebaiknya kondisi harus dijaga agar tetap dalam kondisi prima. Bila anda ingin memiliki burung juara pilihlah burung yang benar-benar sudah dewasa. untuk menjaga merpati tetap dalam kondisi siap tanding, selain rajin dilatih terbang juga diperlukan juga ramuan jamu merpati balap yang sangat mendukung untuk menambah tenaga merpati, selain itu juga jamu merpati balap dapat berfungsi untuk menyembuhkan burung yang sedang sakit.

Aturan Minum :
untuk menjaga kesehatan cukup diberi jamu merpati balap seminggu sekali ( 3 butir). untuk burung yang sakit diberi jamu (2 butir ) sampai sembuh.

harga satu bungkus Jamu Merpati Balap Rp 50.000 sudah termasuk ongkos kirim.
Info pemesanan silahkan hub Contact Person di:
081 249 495 990